Cara Mengatasi Hp Android Tidak Bisa Bergetar

Cara Mengatasi Hp Android Tidak Bisa Bergetar - Hallo sahabat Segudang Cara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Hp Android Tidak Bisa Bergetar , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Hp Android Tidak Bisa Bergetar
link : Cara Mengatasi Hp Android Tidak Bisa Bergetar

Baca juga


Cara Mengatasi Hp Android Tidak Bisa Bergetar

Cara Mengatasi Hp Android Tidak Bisa Bergetar - Hallo sahabat Segudang Cara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Hp Android Tidak Bisa Bergetar , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Hp Android Tidak Bisa Bergetar
link : Cara Mengatasi Hp Android Tidak Bisa Bergetar

Baca juga


Cara Mengatasi Hp Android Tidak Bisa Bergetar

Cara Mengatasi Hp Android Tidak Bisa Bergetar ( Vibra Tidak Berfungsi ). Sebenarnya membuat hp (handphone) bergetar di Smartphone maupun Tablet Android dapat dikatakan sangat penting namun juga tidak begitu penting. Akan tetapi jika getar handphone tidak berfungsi ketika kita dalam posisi meeting, sekolah dan pada lokasi tertentu yang tidak diperkenankan untuk menghidupkan volume dering pada ponsel kita tentu akan menjadi suatu masalah. Lalu cara mengatasi hp android yang tidak bisa bergetar itu seperti apa agar masalah tersebut tidak terjadi pada diri kita.

Jika kita sudah mencoba cara membuat hp bergetar namun getar hp tidak berfungsi sampai sekarang, langkah apa yang harus kita lakukan untuk mengembalikan getar (vibra) di handphone android kita ? Sebelum kita memperbaiki vibrate android tidak berfungsi alangkah lebih baiknya jika kita mengetahui penyebab kenapa getar hp android tidak berfungsi terlebih dahulu. Salah satu penyebab dari getar Android yang hilang bisa jadi karena pengguna melakukan Root atau bisa juga karena Costum ROM. Oleh sebab itu janganlah untuk me-root hp android anda jika memang tidak diperlukan karena selain membuat getar hp android tidak berfungsi / vibra rusak costom rom juga dapat menimbulkan beberapa aplikasi yang macet, error, dan rusak.

Tidak sedikit pengguna ponsel android yang sering melupakan fungsi getar / vibrate di smartphone ataupun tablet mereka. Maka mulai sekarang cobalah mengembalikan getar pada handphone android anda karena dapat menjadi alternatif agar tidak berisik sehingga tidak menggangu orang lain ketika mendapat panggilan telepon masuk, pesan / SMS masuk serta notifikasi dari sosial media, aplikasi messenger, ataupun game tertentu. Dengan getar anda tetap akan tahu notifikasi masuk, tetapi tidak menggangu penguna lain. Dan pada artikel kami kali ini, kami akan mencoba berbagi tips mengenai cara mengembalikan getar hp android yang tidak berfungsi sama sekali yang kami tuliskan dibawah ini.


Cara Mengatasi Hp Android Tidak Bisa Bergetar ( Vibra Tidak Berfungsi )


Cara Mengatasi Hp Android Tidak Bisa Bergetar

Terdapat beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mengembalikan getar android bisa berfungsi kembali. Dan untuk mengatasi  vibrate android tidak berfungsi kami coba bagikan cara yang dapat anda aplikasikan pada semua merek smartphone android seperti Samsung Galaxy, Smartfren Andromax, Sony Experia, Oppo, HTC, LG, Motorola, Vivo, Meizu, Lenovo, Asus Zenfone, Xiomi, dan masih banyak lagi yang lain dibawah ini.  

1. Pastikan Fitur Getar Sudah Dalam Kondisi Aktif
Cara mengembalikan getar hp yang hilang yang pertama adalah memastikan fitur getar sudah aktif di handphone anda. Untuk mengaktifkan fungsi getar pada handphone Android, anda dapat coba langkah - langkahnya sebagai berikut ini :
  • Buka Menu Pengaturan > Suara dan Notifikasi > Getar Saat Dering.

2. Restart Handphone Android Anda

Kemudian cara memperbaiki vibra rusak pada ponsel android dengan melepaskan baterai, SIM Card, dan SD Card. Setelah itu tunggu hingga beberapa saat sampai tidak ada daya yang masuk ke android anda.
Tujuan dari mematikan handphone anda agar Smartphone Android melakukan Boot Ulang dengan lebih fresh tanpa adanya error apapun. Selanjutnya aktifkan kembali hp android anda dan dengan harapan nantinya getar hp android anda dapat berfungsi kembali. 

3. Bersihkan File Cache Android

Cara kedua untuk mengatasi handphone tidak bisa bergetar selanjutnya yang dapat anda lakukan yaitu dengan membersihkan sampah pada ponsel android anda. Anda dapat mendownload aplikasi cleaner seperti:
  • Clean Master.
  • CM Booster.
  • CCleaner.
  • 1 Tap Cleaner.
  • dan lainnya secara gratis dari Google Play Store.
4. Upgrade Hp Android Anda

Selain ketiga cara diatas, cara mengatasi handphone tidak bergetar yang dapat anda coba ialah mengupdate OS Android. Dengan memperbarui sistem operasi android anda memiliki tujuan untuk menghilangkan bugs dan kerusakan di ponsel android, memperbaiki aplikasi bawaan yang error seperti getar pada Android.

5. Mengembalikan ke pengaturan awal / Factory Reset

Cara ini merupakan langkah terakhir jika anda sudah mencoba semua cara diatas namun hp tetap tidak mau getar. Sebenarnya kami tidak begitu menyarankan untuk melakukan langkah ini akan tetapi mau tidak mau anda harus mencobanya supaya smartphone Android anda dapat normal kembali sehingga getar handphone dapat berfungsi kembali. Perlu untuk anda ingat, backup semua file yang ada di hp android anda karena factory riset akan menghapus semua berkas yang ada di ponsel anda. Berikut ini adalah langkah - langkah untuk melakukan factory riset android anda :
  • Buka Menu Pengaturan > Buat Cadangan & Setel Ulang > Kembalikan Ke Pengaturan Pabrik > Pilih Reset Ulang Telepon.

6. Jangan ragu untuk membawa Ke Service Center

Jika semua cara dari artikel kami kali ini belum membuahkan hasil untuk mengatasi getar Android yang hilang, jangan ragu untuk membawanya ke Service Center. Disana anda dapat bertanya secara langsung kepada orang yang lebih ahli tentang penyebab hp anda tidak bisa getar karena rusak pada komponen hardware atau software.
Demikian artikel kami kali ini yang baru saja mengulas tentang bagaimana cara mengatasi getar android yang hilang. Semoga setelah membaca artikel kami kali ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Jika ada beberapa masukan atau anda miliki cara yang lain, tolong tuliskan saja pada kolom komentar demi menyempurnakan artikel kami tentang memperbaiki handphone tidak bisa bergetar ini. Sekian dan terima kasih ..


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Hp Android Tidak Bisa Bergetar

Sekianlah artikel Cara Mengatasi Hp Android Tidak Bisa Bergetar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Hp Android Tidak Bisa Bergetar dengan alamat link http://segudangcarakita.blogspot.com/2016/12/cara-mengatasi-hp-android-tidak-bisabergetar.html

2 Responses to "Cara Mengatasi Hp Android Tidak Bisa Bergetar "

  1. postingan yang bagus min, sudah gitu bermanfaat lagi. sip, keep sharing
    lampu servis

    ReplyDelete
  2. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete