Aplikasi Untuk Mencari HP Yang Hilang

Aplikasi Untuk Mencari HP Yang Hilang - Hallo sahabat Segudang Cara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi Untuk Mencari HP Yang Hilang , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aplikasi Untuk Mencari HP Yang Hilang
link : Aplikasi Untuk Mencari HP Yang Hilang

Baca juga


Aplikasi Untuk Mencari HP Yang Hilang

Aplikasi Untuk Mencari HP Yang Hilang - Hallo sahabat Segudang Cara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi Untuk Mencari HP Yang Hilang , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aplikasi Untuk Mencari HP Yang Hilang
link : Aplikasi Untuk Mencari HP Yang Hilang

Baca juga


Aplikasi Untuk Mencari HP Yang Hilang

Aplikasi hp hilang - Bagaimana cara mencari hp yang hilang jika ponsel milik kita dicuri orang ? Pernahkah anda membayangkan sulitnya melacak handphone yang hilang karena dicuri atau jatuh namun kita tidak menyadarinya. Kehilangan hp merupakan suatu hal sangat berat bagi kita di jaman sekarang ini karena segala urusan yang ada sering kali kita simpan di dalam handphone. Foto, nomer hp teman, file penting juga terkadang ada didalamnya. Namun kita dapat merasa sedikit lebih aman jika smartphone android kita yang hilang, karena banyak cara untuk melacak hp android yang hilang. Salah satunya yang akan kita bahas kali ini mengenai aplikasi untuk melacak hp android yang hilang.


Masalah utamanya mungkin bukan karena smartphone android hilang dicuri namun pada keamanan data dan privacy kita yang berada di dalam hape tersebut. Sebenarnya terdapat banyak cara untuk menemukan lokasi hp yang hilang tersebut, contohnya seperti menemukan posisi handphone yang hilang dengan gps, melacak keberadaan hp android menggunakan nomer IMEI atau juga menggunakan aplikasi hp hilang yang ada google play. Yang terpenting ketika kita sedang mencari / melacak keberadaan posisi hp yang hilang, handphone tersebut sudah anda daftarkan pada google mail.

Sebenarnya semua data yang ada pada ponsel kita yang hilang dapat kita hapus / kendali jarak jauh agar orang yang menemukan hp kita tersebut tidak mengetahui apa saja yang ada didalamnya, dengan catatan GPS dan fitur Lacation Acess pada Hp Android yang hilang aktif. Namun dari pada hanya menghapus data pada hp yang hilang lebih baik jika kita menemukan hp yang hilang tersebut, menggunakan aplikasi android terbaik untuk menemukan hp yang hilang.

Aplikasi Terbaik Untuk Mencari HP Yang Hilang

1. Where's My Droid

Wheres My Droid merupakan aplikasi yang berguna untuk menemukan dan melacak keberadaan perangkat Android. Untuk menggunakan aplikasi ini anda harus menginstalnya terlebih dulu di Android. Aplikasi Wheres My Droid dapat anda unduh dan mendapat rating yang positif di Play Store yang membuktikan jika aplikasi ini memang dapat diandalkan untuk menemukan smartphone Android yang hilang. Fitur - fitur yang dimiliki aplikasi Where is My Droid antara lain:

  • Melacak smartphone dengan bantuan lokasi GPS
  • Melacak HP Android dengan cara berdering keras
  • Pemberitahuan berubahnya pengguna kartu SIM

Ilustrasi penggunaan aplikasi wheres my droid ini sebagai berikut, ketika kita lupa menaruh ponsel Android di sembarang tempat dalam keadaan senyap atau silent maka kita hanya perlu mengirim sms khusus dari ponsel lain ke ponsel Android kita sehingga dapat mengeluarkan bunyi dering. keunggulan lainnya kita dapat mengatur volume dering tersebut sesuka hati. Kami sarankan agar mengaturnya ke volume yang paling keras agar nada deringnya tetap terdengar meskipun dari jarak yang jauh.

2. Plan B

Kelebihan lain yang dimiliki aplikasi ini adalah kita mendapatkan pemberitahuan jika kartu SIM pada ponsel diganti tanpa sepengetahuan kita. Yang tak kalah penting adalah passcode yang melindungi aplikasi ini dari perubahan yang tidak diinginkan.

Aplikasi ini dapat anda unduh secara gratis dan dapat digunakan untuk perangkat Android v1.6 ke atas. Kita juga dapat membeli Wheres My Droid versi PRO yang mempunyai fitur tambahan seperti menghapus file atau data pribadi  yang ada di ponsel dan MicroSD dari jarak jauh.

3. Android Lost Free

Salah satu aplikasi pengaman yang sangat kami rekomendasikan untuk di install di perangkat android kesayangan anda yaitu Android Lost Free. Karena fungsi utama dari aplikasi ini adalah memberikan kemudahan kepada kita untuk menemukan kembali handphone kita yang hilang, karena lupa menaruh dalam mode silent ataupun memang karena ada tangan jahil yang mencuri handphone kita.

Meskipun aplikasi gratis, aplikasi ini memungkinkan kita mengambil gambar dari kamera smartphone (depan dan belakang) dan membuat telepon kita berbicara menggunakan text-to-speech. Setelah kartu SIM diubah, sobat akan diberitahu melalui email. Aplikasi ini dapat digunakan bahkan setelah anda telah kehilangan smartphone atau Android anda karena fitur instalasi jarak jauh dan tersembunyi dari peluncur untuk prevent Default instalasi.

Android Lost Free juga dapat anda gunakan untuk mencari lokasi Android yang hilang. Aplikasi ini tersedia gratis di Google Play Store. Fitur yang ditawarkan aplikasi ini juga tak kalah lengkap dengan aplikasi Whrere is My Droid, yaitu :

  • Membaca pesan SMS yang terkirim dan diterima
  • Menghapus data Android
  • Mengunci Android
  • Menghapus data di kartu SD
  • Menemukan Android dengan bantuan GPS
  • Dapat mengirim SMS melalui jaringan Web.
Demikian artikel kami kali ini yang mengulas pihak ketiga pada hp android untuk menemukan hp yang hilang. Meskipun merupakan suatu aplikasi melacak hp yang hilang, semoga ini dapat membantu anda yang sedang mengalami musibah kehilangan handphone kesayangan anda. Sekian dan terima kasih ..


Demikianlah Artikel Aplikasi Untuk Mencari HP Yang Hilang

Sekianlah artikel Aplikasi Untuk Mencari HP Yang Hilang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Untuk Mencari HP Yang Hilang dengan alamat link http://segudangcarakita.blogspot.com/2016/09/aplikasi-terbaik-untuk-mencari-hp-yang.html

1 Response to "Aplikasi Untuk Mencari HP Yang Hilang "